<legend id="h4sia"></legend><samp id="h4sia"></samp>
<sup id="h4sia"></sup>
<mark id="h4sia"><del id="h4sia"></del></mark>

<p id="h4sia"><td id="h4sia"></td></p><track id="h4sia"></track>

<delect id="h4sia"></delect>
  • <input id="h4sia"><address id="h4sia"></address>

    <menuitem id="h4sia"></menuitem>

    1. <blockquote id="h4sia"><rt id="h4sia"></rt></blockquote>
      <wbr id="h4sia">
    2. <meter id="h4sia"></meter>

      <th id="h4sia"><center id="h4sia"><delect id="h4sia"></delect></center></th>
    3. <dl id="h4sia"></dl>
    4. <rp id="h4sia"><option id="h4sia"></option></rp>

        Mobil Jalan Sendiri, Lupa Kunci Rem Tangan

        Mobil Jalan Sendiri, Lupa Kunci Rem Tangan

        Lebong  -  Keanehan sempat terjadi dan menyebabkan beberapa warga setempat geger, karena satu unit mobil bermarna merah dengan plat BD 1856 H melaju sendiri tanpa ada yang mengendarainya, sepanjang lebih Kurang 50 Meter, 8togel sydney (14/10/21) sekira pukul 17:54 Wib.

        Peristiwa ini terjadi di Pasar Muara Aman Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, saat awak media ini menelusuri kejadian dan penyebab mobil yang berjalan sendiri tersebut, ternyata kejadian ini disebabkan oleh dugaan kelalaian pemilik mobil yang lupa mengunci rem tangan.

        Akibat kejadian mobil berjalan sendiri ini, salah satu warga hampir tertabrak oleh mobil tersebut, untung ada warga yang melihat kejadian itu dan segera menahan mobil itu agar berhenti.

        Saat pihak kepolisian yang turun ke lokasi dan bertugas dilapangan, membenarkan atas kejadian mobil berjalan sendiri itu. Dan Pihak Kepolisian telah mengetahui pemilik mobil tersebut atas nama Budi yang beralamat di Lokasari.  Pihak Kepolisian sedang mendalami penyebab kejadian tersebut.

        Sementara itu, Pemilik mobil merah tersebut, saat diminta keterangan atas kejadian tersebut, mengaku lupa mengunci rem tangan.  

        "Saya lupa mengunci rem tangan, memang saya parkir tidak jauh dari masjid, melaju sendiri jaraknya jauh dari tempat di parkiran mobil," katanya.

        Dalam kejadian ini tidak ada korban, tidak ada kejadian aneh dan ini murni karena kelalaian dari pemilik mobil, dan juga menghimbau kepada masyarakat bahwa tidak ada keanehan secara goib dalam kejadian tersebut.**
         


         

        Harlis Sang Putra

        Komentar Via Facebook :

        BERITA TERKAIT